WhatsApp Mod Nissa Sabyan v2.18.195 for Android

Download WhatsApp Mod for android | Merupakan fitur baru dengan tema berbeda setelah meluncurkan versi whatsapp transparan kali ini anda bisa menikmati tema baru Nissa sabyan , Selain sebagai media sosial yang di kenal di kalangan segala umur ini karena memiliki ciri khas tidak adanya iklan di dalam aplikasi dan cara penggunaanya yang tidak rumit dan fitur tersembunyi WhatsApp yang belum anda ketahui seperti yang di langsir di tekno kompas kemarin.

WhatsApp Mod tema Nissa Sabyan android


Untuk tema kali ini kita menggambil artis gambus Lagu populer yang sering di dengarkan oleh netizen adalah Rohman Ya Rohman, Ya Asyiqol, Qomarun, Ahmad Ya Habibi, Ya Jamalu, Ya Maulana, dan Deen Assalam. Setiap ia cover pasti videonya langsung melesat dan top populer di youtube.

Lebih di kenal dengan WhatsApp plus keunikan aplikasi ini sangat jauh berbeda dari versi officialnya , WhatsApp Plus bukan aplikasi resmi, dan tidak tersedia di Google Play Store. Ini adalah versi Modded dari WhatsApp. Anda bisa mendapatkan fitur tambahan dan pilihan navigasi sepanjang Menginstal aplikasi Apk WhatsApp Plus terbaru. Anda bisa mendapatkan banyak fitur seperti menyembunyikan pesan, Mengirim file yang lebih besar atau berbagi tema. 

fitur standar yang terdapat dalam WhatsApp mod sebelum menginstal di Smartphone Android, anda harus mengetahui fitur yang terdapat pada WhatsApp modded. Ikon aplikasi akan berwarna biru. Di dalam pengaturan, Anda dapat dengan cepat mengubah gambar ikon. Untuk versi WhatsApp Modded Anda dapat mengirim lebih dari 50MB, Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat link Group dan bisa mengajak teman Anda untuk bergabung.




WhatsApp Mod Nissa Sabyan



Detail aplikasi WhatsApp Mod theme Nissa Sabyan

  • Versi : 2.18.195
  • Support Android : All Variant
  • Tema : Nissa Sabyan
  • Modder : Trangga Ken


Download app

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Mod Nissa Sabyan v2.18.195 for Android"

Posting Komentar